Sabtu, 31 Oktober 2009

Hari Yang Cerah

semoga saja esok hariku cerah sperti cerahnya mentari dipagi hari, mengawali aktifitas dengan lancar dan tak ada gangguan apapun di hari yang cerah semoga hidupku lebih bergairah. biarkan kenangan berlalu dan tak mesti terulang kembali apa yang hari ini aku lihat adalah sebuah kenyataa dan tentunya bukan sebuah khayalan.
saya harus kuat untuk menghadapi semuanya pahitnya kehidupan, ganguan, dan semua alur luka-liku kehidupan menjadi sebuah spirit dan motivasi dalamsetiap langkahku. tentunya itu adalah inspirasi bagi kehidupanku.
seperti seorang yogi... yang enjoy dan asik dengerin musik, tanpa beban masalah apapun semua... dibikin ringan dan sederhana aja oke gay...sepakat kan ?
seperti apa kata filosofis inggris bilang i must be strong saya harus kuat. spirit in my life. tak ada yang bisa merubah selain dari pada kekuasaan dan kehendak-Nya semua telah ada yang mengatur-Nya. kita hanya bisa berencana dan Allah Lah yang menentukan semua-Nya Terimakasih sekian curhatan hari ini besok ku sambung lagi, bagi yang mau melihat silahkan posting komentarnya free dan gratis

Tidak ada komentar: