Sabtu, 31 Oktober 2009

Tak Ada Yang Bisa Merubah Kecuali Diri Kita Sendiri



Semua berjalan memang tanpa aku sadari, aku tak tahu jika memang semuanya bisa berakhir seperti ini. kaget rasanya jika aku merasakannya dan sedih rasanya jika aku sengaja untuk membayangkannya, karena semua berakhir. berakhir atas apa yang telah aku bangun bersamamu selama enam tahun lamnya aku berharap bahagia bersamamu namun akhirnya penderitaan lah yang aku rasakan. ah...rasanya aku tak boleh larut dalam sebuah penyesalan mungkin inilah yang terjadi dan inilah yang terbaik. namun akupun mengambil sebuah resiko kehidupan dalam sebuah pilihan awalnya memang aku mersakan ada kenyamanan, namun akhirnya kegelisahan dan ketidak tenangan yang tiada tara..
ini sebuah realita bukan mimpi atau rekayasa semuanya memang benar terjadi. terjadi dalam kehidupanku. Terimakasih To You

1 komentar:

Hendayana.S.Pd.I mengatakan...

Sudah Om Jangan Larut Dalam Kesedihan Hadapi Kenyataan Dengan Senyuman By Dens Ungu Kikers